Senin, 23 Maret 2015

Tips Membeli Perumahan Murah



http://www.propertykita.com/searchresult.developer.php?data_tipe=perumahan


Tips Membeli Perumahan Murah - Perumahan murah menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat kita, terutama golongan ekonomi menengah ke bawah khususya kaum pekerja. Harganya yang tidak terlalu mahal, menjadi alasan utama pemburu rumah tersebut. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ketersedian perumahan murah khususnya di kota besar seperti Jakarta, semakin menipis bahkan bisa dikatakan tidak ada, atau terjual habis. 

 Perumahan murah biasanya diburu oleh orang yang baru menikah sebagai tempat tinggal. Namun tidak jarang pula orang membeli rumah tidak untuk ditempati, melainkan untuk investasi. Rumah tersebut dikontrakan ke orang lain, kemudian setelah beberapa tahun dijual kembali dengan mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit. Bagaimana cara mendapatkan perumahan murah? Berikut kami sampaikan beberapa tipsnya:


Cari Perumahan Bersubsidi atau FLPP
Mencari perumahan bersubsidi merupakan pilihan terbaik. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau karena mendapat subsidi dari pemerintah. Tenor kredit  yang diberikan bisa mencapai 20 tahun ditambah lagi dengan bunga yang rendah. DP dan cicilan bulanan yang harus dibayarkan pun tidak terlalu membebani  kantong Anda. Namun begitu, jenis perumahan ini sangat laku dan tersedia dalam jumlah yang terbatas.


Beli Perumahan di Daerah
Selain mencari perumahan subsidi, Anda bisa juga mempertimbangkan utuk mencari perumahan di daerah yang sedang berkembang. Harga rumah yang ditawarkan memang lebih tinggi dari perumahan subsidi, namun tidak terlalu mahal. Selain itu, jika terletak di lokasi yang strategis, harga jual rumah tersebutpun akan terdongkrak naik dalam beberapa tahun ke depan.

Beli sekarang juga
Harga rumah akan selalu naik setiap tahunnya jadi jangan tunda lagi membeli rumah. Jika Anda memiliki uang sedikit, segera investasikan dengan membeli rumah daripada di simpan di bank. Anda bisa menggunakan rumah tersebut sebagai tempat tinggal Anda, atau bisa juga untuk dikontrakkan  ke orang lain.

 Demikian beberapa tips dalam mendapatkan perumahan murah. Langkah mana yang kira-kira akan Anda ambil?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar