Kamis, 26 Maret 2015

Tips Mengambil Foto Rumah



http://punya--rumah.blogspot.com/2015/03/tips-mempromosikan-rumah-anda.html

Tips Mengambil Foto Rumah - Foto atau gambar merupakan salah satu unsur yang penting dalam beriklan, entah itu iklan media cetak atau media online. Gambar yang bagus akan membuat orang tertarik untuk melihat iklan Anda. Lantas, bagaimana cara pengambilan foto yang bagus? 

Berikut adalah beberapa tips singkat dalam mengambil foto rumah:

Gunakan Cahaya Alami
Hindari penggunaan flash pada kamera karena akan menyebabkan latar belakang foto menjadi redup. Sebaiknya manfaatkan pencahayaan alami dari sinar matahari. Buka pintu dan jendela pada saat akan mengambil foto. Jika cahaya dirasa masih kurang, nyalakan lampu pada bagian rumah yang akan difoto. Waktu yang paling baik dalam mengambil foto adalah pagi dan siang hari. 

Pemilihan Sudut Pengambilan Gambar
Selain pencahayaan, hal lain yang sangat penting dalam memfoto suatu objek adalah sudut pengambilan gambar. Ini akan mudah jika Anda memiliki latar belakang sebagai fotografer profesional. Namun bagi orang yang awam, bisa disiasati dengan mengambil banyak foto dari berbagai sudut. Kemudian pilihlah foto yang menurut Anda paling baik. 

Pemilihan Foto
Langkah terkahir adalah pemilihan foto yang akan Anda gunakan dalam beriklan. Foto yang dipilih hendaknya yang memiliki kualitas terbaik. Pilih foto yang masing – masing menampakkan halaman depan rumah Anda, ruang keluarga, kamar tamu, dapur, serta kamar mandi. Hindari mengolah foto Anda dengan software pengolah foto agar foto yang diambil sesuai dengan kondisi aslinya.

Demikian beberapa tips singkat dalam mengambil foto rumah. Jika Anda berniat untuk menjual rumah, Anda bisa membaca artikel tentang tipsmempromosikan rumah dijual di media online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar